Top Ad unit 728 × 90

The Kissenger, Gadget Unik Untuk Ciuman Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh dengan pasangan atau yang sering disebut dengan LDR memang sangat berat, baik secara mental dan fisik sangat memberikan beban tersendiri bagi para pelaku LDR. Hubungan jarak jauh memang kadang tidak terhindarkan di kehidupan sehari-hari, entah itu karena tugas dan pekerjaan atau keperluan lain yang mengharuskan kita jauh dari pasangan dan orang tersayang kita. Tapi ada kabar gembira bagi para pelaku hubungan jarak jauh, pasalnya para peneliti dari Lab Imagineering di City University London mencoba mencari solusi dan memecahkan masalah ini, yaitu dengan temuan gadget unik Kissenger baru mereka.


Sensasi Ciuman Jarak Jauh Dengan Alat The Kissenger


Perangkat The Kissenger ini meniru ciuman nyata menggunakan tekanan sensor dan aktuator yang berada di dalamnya. Sensasi ini semata-mata untuk merasakan simulasi ciuman pada pipi dan bibir. The Kissenger ini didukung dengan aplikasi messaging yang memungkinkan pengguna mengirim ciuman, jadi ketika seseorang mendapat kiriman ciuman, Kissenger mengukur tekanan pada bagian yang berbeda dari bibir pengirim untuk meniru ciuman yang sebenarnya pada penerima Kissenger. Bibir tiruan perangkat yang terbuat dari silikon bertujuan meniru dengan sebenar-benarnya bentuk bibir atau pipi.



Sejauh ini, prototype The Kissenger hanya mendukung sistem operasi iOS yang dihubungkan ke jack headphone perangkat ini. Belum jelas apakah akan segera menyusul untuk Os Android. Setidaknya Kissenger telah memberikan bayangan masa depan bahwa ciuman bisa dikirim jarak jauh dan akan membiarkan Anda mencium kekasih Anda, atau ibu Anda, atau bahkan selebriti favorit Anda. Sebuah gagasan awal yang bagus.



Belum dipastikan apakah hal itu akan terasa sebaik ciuman sebenarnya, yahh siapa tahu penerima pesan ciuman akan merasa lebih baik karena dikirim dari seseorang yang disayangi. Sekedar mengobati rasa rindu dari orang-orang terkasih anda.
The Kissenger, Gadget Unik Untuk Ciuman Jarak Jauh Reviewed by Dunia Tips Kita on 4:37 PM Rating: 5

No comments :

All Rights Reserved by Terunik Kumpulan Berita Unik © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.