Top Ad unit 728 × 90

7 Hal Unik Ini Cuma Ada Di Jepang

Jepang memang terkenal dengan keragaman dan keunikan budayanya. Banyak hal-hal yang tidak wajar di mata kita justru sangat biasa di negara Jepang. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung sekaligus menjadikan Jepang negara yang cukup favorit untuk destinasi wisata.
Berikut ini terunik sajikan 7 hal unik yang cuma ada di Jepang

7 Hal Unik Ini Cuma Ada Di Jepang


1. Jasa sewa pasangan

Jasa sewa pasangan

Jika sobat adalah seorang jomblo akut yang kebetulan berada di Jepang dan ingin menghadiri undangan pernikahan, tak perlu khawatir. Di sana ada suatu perusahaan yang bisa menyewakan pasangan. Pasangan bisa anda sesuaikan sesuai selera dengan harga bervariasi. Ingat pasangan ini hanya untuk nemenin kondangan bukan untuk yang aneh-aneh ya.

2. Di Jepang ada kafe dengan konsep full robot

Cafe Full Robot

Sebuah kafe di Kabuchiko memiliki konsep canggih dengan tema robot. Robot memang sudah tidak terpisah lagi dengan Jepang, buktinya kafe ini menerima pesanan secara robotik dan memiliki pramusaji robot cantik nan sexy. Bahkan tema ruangan kafe ini sangat futuristik dengan banyak lampu warna warni yang menggambarkan masa depan. Untuk bisa menikmati kafe unik ini, pengunjung diwajibkan membayar sekitar Rp 400.000.

3. Kafe khusus untuk boneka

Cafe khusus untuk boneka

Ini adalah hal yang paling unik dan aneh, karena kafe ini untuk boneka sob, bukan orang. Yawarakan's Cafe adalah tempat penitipan boneka sekaligus memanjakannya,aneh bukan?? Buat gambaran aja, disini boneka yang ada dikirim ke kafe sama pemiliknya. Pas udah disana, para boneka dikasih makan, dihibur dengan cerita-cerita, diajak bermain kartu, dan terakhir dibacain dongeng sebelum tidur. Biayanya sekitar Rp 500.000 per titip boneka. Aje gile..

4. Kereta dengan fasilitas Spa Kaki

Kereta dengan Spa Kaki

Seperti yang kita tahu, penduduk Jepang paling banyak menggunakan jasa transportasi kereta. Kereta menjadi transportasi utama di Jepang, mengantar mereka yang ingin berangkat sekolah atau pergi bekerja. Saking banyaknya pengguna kereta, beberapa perusahaan kereta pun memberikan fasilitas menarik untuk penumpangnya. Spa Kaki dengan air hangat adalah fasilitas yang mulai banyak di aplikasikan pada kereta di Jepang. Tujuan utamanya untuk refleksi para penumpang mengurangi lelah dan stress setelah bekerja seharian.

5. Gantungan kunci penghilang stress

Gantungan kunci penghilang stress

Sobat tahu kan bubble wrap, plastik bergelembung yang sering dipakai membungkus peralatan elektronik untuk mengurangi benturan. Ternyata ada perusahaan yang menciptakan tiruannya berupa gantungan kunci. Orang-orang Jepang ternyata sangat suka dengan produk yang satu ini karena bisa mengurangi tingkat stress dengan menekannnya berulang-ulang layaknya memencet gelembung bubble wrap. Tingkat stress di Jepang memang sangat tinggi karena para pekerja di sana dituntut bekerja optimal dengan tekanan tinggi, jadi tidak heran banyak produk dan fasilitas di sana yang tujuannya menghibur diri.

6. Pekerjaan unik mencicipi makanan anjing

Pencicip makanan anjing

Di Jepang ada pekerjaan unik yaitu mencicipi makanan anjing. Pekerja harus bisa merasakan dan memberikan komentar apakah makanan itu sudah cocok untuk anjing. Geleng-geleng aja deh untuk pekerjaan satu ini. Yang makan anjing yang nyoba manusia...serah aja deh. Meskipun terkesan aneh pekerjaan ini memiliki gaji sekitar Rp 2,3 juta perbulan loh bagi pencicipnya.

7. Pekerjaan mencium bau tak sedap

Bad smell job

Nah ini pekerjaan unik berikutnya, pekerjaan mencium bau tak sedap. Kenapa ada pekerjaan seperti ini di Jepang?? Karena Jepang memiliki aturan ketat tentang bau tak sedap yang melebihi batas kewajaran. Pekerjaan sehari-hari pekerja ini cukup mencium bau dari makanan, minuman, tempat dan suatu barang kemudian menulisnya dalam sebuah laporan.
7 Hal Unik Ini Cuma Ada Di Jepang Reviewed by Dunia Tips Kita on 10:54 AM Rating: 5

No comments :

All Rights Reserved by Terunik Kumpulan Berita Unik © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.