Top Ad unit 728 × 90

Ternyata Sekarang Google Tidak Relevan lagi dalam Beberapa Pencarian Kata Kunci, Ini Buktinya

Jaman sekarang hampir semua orang sudah mengetahui apa itu google. Google merupakan mesin pencari canggih yang dapat mencari sesuatu yang sedang kamu perlukan. Bahkan hampir semua informasi ada di google. Tinggal kamu ketikkan kata kunci/keyword pencarian di google, maka google akan menampilkan hasilnya. 

Namun faktanya seiring perkembangan jaman, informasi yang diberikan google melalui kata kunci yang kita masukkan beberapa sudah tidak relevan lagi malahan ada yang menyimpang jauh dari apa yang kita butuhkan. Kata kunci apa saja ? Berikut ulasannya.

Cewek SMA 


Mungkin dengan kata kunci ini, anda bermaksud untuk mencari informasi mengenai cewek SMA atau cewek yang mengenakan seragam SMA. Namun apa daya ternyata ini tampilan yang dihasilkan google. 

hasil pencarian keyword cewek SMA


Jilbab Cewek


Tak berbeda jauh dengan kata kunci sebelumnya, kata kunci ini juga melenceng jauh ke hal-hal negatif. Berdasarkan riset saya, ketika user mengetikkan kata kunci cewek maka hasil pencariannya menjurus ke po*nografi. Silahkan dicoba dengan kombinasi lainnya.

hasil pencarian keyword jilbab cewek


Cerita


kata kunci yang ini lebih pendek namun hasilnya didominasi oleh konten-konten dewasa yang sangat berbahaya. Coba kamu bayangkan jika anak-anak yang mengetik keta kunci/keyword ini?  

hasil pencarian keyword cerita


Itulah beberapa kata kunci yang kurang relevan dan kurang pantas di google. Sebenarnya banyak kata kunci lain tapi tidak semuanya saya tampilkan. Entah kenapa bisa begitu, siapa yang salah? Bisa jadi yang salah adalah penyedia konten di blog dan website yang mengejar trafik sehingga mereka melakukan segala cara agar websitenya berada di halaman paling depan google. Namun google juga ikut bersalah dalam hal ini terutama karena tidak dapat menyaring konten yang tidak pantas untuk ditampilkan ke semua orang.  Pesan admin, awasi anak-anak , adik -adik kamu dalam menggunakan internet agar tidak terjerumus ke konten dewasa karena sekarang mengakses google sangatlah mudah, baik dari PC, HP dan smartphone. 
Ternyata Sekarang Google Tidak Relevan lagi dalam Beberapa Pencarian Kata Kunci, Ini Buktinya Reviewed by Ter Unik on 9:50 PM Rating: 5

No comments :

All Rights Reserved by Terunik Kumpulan Berita Unik © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.