Top Ad unit 728 × 90

Bagian Tubuh Manusia yang Tidak Sama Selain Sidik Jari

Tahukah kalian bahwa sidik jari setiap orang itu berbeda-beda. Tak heran para polisi  memanfaatkan jejak sidik jari sebagai barang bukti yang cukup kuat untuk merujuk seseorang yang melanggar hukum. Nah, selain sidik jari ternyata ada beberapa bagian tubuh manusia yang tak sama meskipun orang tersebut kembar identik. Bagian tubuh mana saja itu? berikut beberapa bagian tubuh manusia yang tidak sama satu dengan lainnya.

Gigi

gigi dian sastro

Dalam dunia forensik gigi dikenal sebagai salah satu cara yang dapat mengetahui identitas seseorang, karena gigi dikenal sebagai salah satu organ yang unik, bahkan gigi memiliki karakteristik yang lebih baik dalam dunia forensik untuk mengetahui identitas seseorang, karena selain unik, gigi juga tahan terhadap suhu tinggi, sehingga sanggup bertahan dalam proses pembakaran ataupun perendaman jika suatu jasad tenggelam di dalam laut.

Iris

Iris mata

Iris merupakan otot di mata yang mengontrol ukuran pupil sekaligus memberi warna pada mata. Secara unik, ini akan menjelaskan silsilahmu secara genetik. Berdasar penelitian, mata juga menunjukkan apa yang terjadi pada dirimu, dan juga berhubungan kuat dengan kesehatanmu lho!

Ini merupakan bukti unik yang membuatmu sangat berbeda dari orang lain. Percaya atau tidak, segala hal di tiap detik yang kamu lakukan akan membuat garis, sinar, warna, juga besaran bola matamu berubah, dan penanda ini telah diungkap science.

Telinga

Telinga

Telinga bukan hanya berfungsi sebagai alat pendengaran. Jika kamu perhatikan, tiap orang memiliki keunikan bentuk telinga yang membedakannya dari orang lain. Bukan hanya soal bentuk cupingnya secara menyeluruh, tapi juga bentuk lekukan dan tonjolan yang membentuk telinga.

Bahkan, penelitian menyebutkan bahwa bentuk telinga seseorang akan tetap sama meskipun usianya bertambah. Kecuali, jika perhiasan ternyata mengubah bentuk telinganya secara bertahap.

Lidah


main lidah

Bukan gigi atau tanda gigitan, bagian terunik pada mulutmu sebenarnya adalah lidah. Jika sidik jari akan berubah seiring berjalannya waktu, maka lidah akan tetap seperti itu, dan karenanya memiliki tempat terlindungi di dalam mulut.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa lidah bisa digunakan juga untuk mengidentifikasi seseorang. Ini karena bentuk dan tekstur permukaannya yang berbeda antara satu orang dengan lainnya. Apalagi, lidah bisa mengungkap kesehatanmu secara menyeluruh. Jadi, jangan pernah mengotori lidahmu dengan perhiasan atau zat perusak lainnya ya, jika ingin kamu tetap spesial.

Itulah 4 bagian tubuh manusia yang berbeda satu dengan lainnya. Perbedaan tersebut pasti akan sangat berguna untuk mengidentifikasi seseorang.

Bagian Tubuh Manusia yang Tidak Sama Selain Sidik Jari Reviewed by Ter Unik on 12:33 AM Rating: 5

No comments :

All Rights Reserved by Terunik Kumpulan Berita Unik © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.