Top Ad unit 728 × 90

Asuransi Mobil Paling Mahal di Dunia

Sebagai barang mewah sudah menjadi kepantasan tersendiri bagi mobil memiliki asuransi. Asuransi mobil akan berguna jika suatu hari nanti ada apa-apa dengan mobil anda. Apalagi mobil mewah, asuransi mobil wajib hukumnya. Tren positif dari perkembangan industri otomotif yang semakin menanjak berimbas positif bagi kemajuan  industri asuransi kendaraan, terutama asuransi mobil, baik yang berjenis all risk atau total loss only. Untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan, kini semakin marak perusahaan asuransi yang menyediakan jasa asuransi mobil

Berikut terunik sajikan asuransi mobil termahal di dunia

1. Porsche Panamera Turbo S

Mobil dengan kekuatan 416 tenaga kuda (306KW) ini mampu berakselerasi dari diam hingga 100km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik. Dibanderol dengan harga US$ 181.295 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 2,14 miliar ini memiliki biaya asuransi mobil sebesar Rp 34,2 juta.

Porsche Panamera Turbo S


 2. Mercedes-Benz CL550 4Matic AWD

Mercedes-Benz CL550 4Matic AWD adalah salah satu mobil sport mewah terbaik yang ada di pasaran saat ini, tak heran jika biaya asuransi mobil  sebesar Rp 34,9 juta pertahun. Sama seperti mobil sport mewah pada umumnya mobil ini mengutamakan kecepatan, selain tampilan mobil ini juga sangat elegan. Mobil dengan mesin V8 4,7 liter ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 429 hp. Dengan tenaga yang besar mobil ini dapat menempuh kecepatan 100 km hanya dengan jangka waktu 4,9 detik.

Mercedes-Benz CL550 4Matic AWD


3. Nissan GT-R

Mobil dengan bandrol harga Rp 1,7 miliyar ini memiliki biaya asuransi paling mahal. Wajar saja, dilihat dari harganya yang mencapai Rp 1,7 miliyar ini biaya asuransinya menyentuh angka Rp 36,5 juta pertahun. Mobil ini adalah seri kelima sport car yang dirilis Nissan, dijuluki ‘Godzilla’ mobil produk Nissan ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Apabila terjadi sedikit saja kesalahan maka biaya klaim asuransinya akan sangat mahal. 

Nissan GT-R
4. Audi R8 

Familiar dengan mobil ini ? , mobil ini  digunakan oleh Tony Stary alias Iron man, tokoh fiksi yang filmnya merajai box office di pertengahan tahun 2013. Audi R8 memiliki mesin bertenaga mumpuni, yaitu V10 5,2 liter FSI dan telah diproduksi sejak tahun 2006. Biaya premi asuransi mobil yang harus dibayarkan untuk mobil super ini bernilai 100 ribu poundsterling.

Audi R8

Asuransi Mobil Paling Mahal di Dunia Reviewed by Ter Unik on 12:28 AM Rating: 5

No comments :

All Rights Reserved by Terunik Kumpulan Berita Unik © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.