Top Ad unit 728 × 90

Ini Yang Akan Terjadi Jika Kita Hidup Di Dunia Game

Terunik. Hidup di dunia game itu enak, gak bisa mati-mati ,,haha ,,mungkin itu yang akan terlintas di benak seseorang jika hidup di dunia game . Hampir semua orang di dunia pasti pernah bermain game. Di zaman sekarang, ada sangat banyak genre game, mulai dari shooter hingga petualangan. Tapi, apa kamu pernah membayangkan apa yang terjadi kalau kita hidup di dunia game? Kalau belum, yuk kita liat di bawah!

Bisa Memutar Waktu

save game

Sebagian besar game menyediakan fitur save and load untuk penggunanya. Nah, kebayang gak kalau fitur ini ada dunia nyata? kamu akan bisa dengan mudahnya memutar waktu! Kalau masih belum paham, coba cek penjelasan saya di bawah.

Saya kasih contoh aja ya. Seandainya kamu lagi ulangan dan kebetulan gak bisa ngerjain, kamu bisa memutar waktu lalu kembali ke malam harinya. Dengan begitu, kamu bisa tahu soal apa aja yang bakal keluar di ulangan. Asyik dan unik kan?

Cheat = Dipenjara

Di kehidupan nyata, seseorang akan dipenjara kalau dia melakukan tindakan kriminal atau semacamnya. Tapi, di dunia game, orang yang akan dipenjara adalah orang yang ketahuan menggunakan cheat. Coba aja bayangin dia ngecheat uang, mobil, senjata, dan yang lainnya. Gak adil kalau udah gitu mah

Rumah Sakit Tidak Laku

obat-obatan

Kalau kamu hidup di dunia game, kemungkinan besar gak akan ada yang namanya rumah sakit. Semua player bakalan minum potion untuk nyembuhin dirinya. Kalau keracunan, kamu juga gak usah capek-capek ke rumah sakit. Tinggal minum antidote aja udah beres, kan? Harganya juga terjangkau .

Tuker-Tukeran Barang

Kamu sering main game online bergenre MMORPG atau sejenisnya? Pasti sering ketemu sama yang namanya tukeran item, dong. Nah, ini juga akan sering terjadi kalau kita hidup di dunia game. Fitur "barter" yang udah hampir hilang di kehidupan modern sekarang ini, akan banyak bermunculan ketika hidup di dunia game. Akan ada banyak orang yang rela menukar banyak barang miliknya dengan barang langka yang hanya dimiliki beberapa orang saja.

Umur = Level

Ketika hidup di dunia game, gak akan ada yang namanya umur. Kedewasaan seseorang akan diukur dari levelnya. Semakin tinggi level, maka semakin banyak pula pengalamannya. Setiap menyelesaikan sebuah tugas/misi, kamu akan dapet beberapa experience yang kalau dikumpulkan dalam jumlah tertentu akan menambah level . Dengan kata lain, orang berlevel tinggi berarti sudah sering melaksanakan tugas, entah itu berat atau ringan. Satu lagi, di dunia ini, kamu hanya akan meninggal kalau dibunuh atau semua tugas yang ada sudah kamu selesaikan.

Party

Buat kamu yang sering main game RPG, pasti udah gak asing denger kata di atas. Party bisa dibilang suatu fitur yang memperbolehkan si pemain untuk menyelesaikan tugas dengan pemain lainnya. Contohnya, kamu dapet tugas dari tetangga untuk menangkap maling yang baru saja mencuri suatu barang di rumahnya. Nah, tugas yang lumayan berat kayak gini bisa minta bantuan temen. kamu bisa ngajakin mereka gabung untuk nyelesaiin tugas itu. Kalau tugasnya bisa kamu selesaiin, hadiahnya bisa dibagi rata per anggota party. Tergantung dari kebijakan party tersebut .

Dapet Reward dari Tugas

Saat hidup di dunia game, kamu akan dapet reward ketika  berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan seseorang, entah dari keluarga atau orang asing. Misalnya aja orang tua menugaskan untuk jaga rumah. Kalau bisa menyelesaikan dengan syarat dan ketentuan yang ada, kamu akan dikasih reward dari orang tua kamu. Reward itu bisa berupa uang atau item lainnya.

Itulah beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika kita ada dalam dunia  game. Walaupun ide game diambil dari kehidupan nyata, tak ada salahnya dong jika kali ini dibalik. Jangan terlalu serius ya guys bacanya.

sumber
Ini Yang Akan Terjadi Jika Kita Hidup Di Dunia Game Reviewed by Ter Unik on 8:00 AM Rating: 5

No comments :

All Rights Reserved by Terunik Kumpulan Berita Unik © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.