Top Ad unit 728 × 90

Kumpulan Kutipan Inspirasi Ketika Kita Merasa Putus Asa

Terunik. Penyebab utama ketidakbahagiaan bukanlah situasi dan kondisi kita, tapi karena pikiran kita sendiri terhadap sikon tersebut. Jadi, berhati-hatilah dengan pikiran kita sendiri. Sesungguhnya, bukan sikonnya yang membuat kita menderita, tapi pikiran kita tentang sikon tersebutlah yang membuat kita menderita, mengeluh dan hampir putus asa. Setiap peristiwa bisa kita asosiasikan semau gue, kita. Dan, asosiasi, makna unik yang kita berikan akan menentukan perasaan kita.

Kutipan Inspirasi


Untuk menambah motivasi kamu ketika sedang putus asa, terunik akan mencoba berbagi Kumpulan Kutipan Inspirasi.
"Kadang-kadang hal-hal yang baik berantakan sehingga hal-hal yang lebih baik bisa datang bersamaan." ~ Marilyn Monroe 
Kadang-kadang kita sangat begitu berharap pada apa yang kita inginkan terjadi sehingga kita gagal untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih baik direncanakan untuk kita. Jika kita menyadari bahwa alam semesta selalu membawa kita ke hal-hal yang akan membuat kita lebih kuat, lebih bahagia, dan lebih berkembang kita akan kurang melekat pada hasil yang telah kita rencanakan dan sebaliknya menyerahkan pengaturan kepada kecerdasan yang lebih tinggi. 
"Baik kita membuat diri kita bahagia atau sengsara. Usaha yg diperlukan adalah sama. "-Carlos Castaneda 
Kita selalu dapat memilih untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda. Kita selalu mengatakan pada diri kita tentang banyak hal, kita dapat memilih untuk membuat cerita yang bahagia atau yang menjengkelkan. Dengan melihat diri sebagai tokoh dalam cerita kita, kita dapat mengubah perspektif kita dari kesulitan yang menyedihkan menjadi sesuatu yang bisa kita akan atasi tanpa keraguan. Dengan hanya mengganti cara kita melihatnya, kita akhirnya menjadi lebih bahagia dan lebih percaya diri dalam menghadapi kesusahan. 
"Pertumbuhan menyakitkan. Perubahan itu menyakitkan. Tapi tidak ada yang lebih menyakitkan daripada tetap terjebak di suatu tempat yang tidak kita sukai. "~ Mandy Hale 
Kita mesti menghadapi perubahan, itu benar-benar satu-satunya hal yang membantu kita bertumbuh sebagai manusia. Ketika hidup membawa Anda ke titik di mana Anda dipaksa untuk menjalani transformasi baik secara internal maupun eksternal, menyambutnya dengan tangan terbuka. 

Hidup tidak akan membawa Anda ke tahap yang pada akhirnya tidak memajukan evolusi kesadaran Anda, jadi ketika perubahan datang mengetuk pintu Anda, pandanglah sebagai tanda bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk dewasa dan berkembang sebagai pribadi, dan ini selalu hal yang baik. 
 "Kesulitan sering mempersiapkan orang-orang biasa untuk suatu tujuan yang luar biasa." ~ CS Lewis 
Tanpa kesulitan kita tidak akan pernah benar-benar bisa menjadi pahlawan dalam kehidupan kita. Setiap pahlawan membutuhkan perjuangan untuk bertahan, kalau tidak bagaimana kita benar-benar mengetahui kualitas kita? Ketika masalah muncul, hadapi mereka dengan penuh rasa percaya diri. Semua hal menantang untuk diatasi, menunjukkan seberapa kuat dan tangguh Anda sebenarnya. 
 "Kesulitan membuat kita kuat. Masalah melahirkan kebijaksanaan. Kesedihan menumbuhkan kasih sayang. Mereka yang telah menderita akan menjadi terbahagia. "~ Daisaku Ikeda 
Sejauh mana kita telah menderita menjadi sejauh mana kita bisa merasakan sukacita dan kebahagiaan. Yang paling bahagia dan bersyukur sebenarnya orang-orang yang telah berhasil melewati masa-masa terburuk dan paling sulit. Semakin mengerikan keadaan Anda, dan semakin bak neraka realitas Anda, menjadi berbanding lurus dengan jumlah sukacita yang Anda rasakan ketika Anda berada di luar situasi tersebut. 
Dalam situasi yang sama, kita bisa merasa menderita atau bahagia. Itu karena pilihan sudut pandang kita sendiri.
 "Dari penderitaan muncul jiwa-jiwa terkuat. Karakter yang paling besar ditandai dengan bekas2 luka. "~ Kahlil Gibran 
Untuk mengetahui penyelamatan, kebahagiaan, dan rasa syukur yang sesungguhnya, kita harus menjalani kehidupan yang kosong dari hal-hal ini pada satu waktu. Ketika kita keluar dari saat tergelap kita ke sisi lain, kita melihat mengapa semuanya terjadi seperti itu. Kita juga menjadi orang yang jauh lebih menghargai hidup dan bahkan menghargai perjuangan kita karena mereka menunjukkan kepada kita untuk bersyukur pada hal-hal kecil.
Kumpulan Kutipan Inspirasi Ketika Kita Merasa Putus Asa Reviewed by Ter Unik on 9:44 PM Rating: 5

No comments :

All Rights Reserved by Terunik Kumpulan Berita Unik © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.